8 Bisnis yang Menguntungkan Saat Ini


Ada berbagai bisnis yang dapat dilakukan untuk menambah pendapatan. Bisnis-bisnis apa yang sekiranya menguntungkan saat ini. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

1. Jual Beli Akun Sosial Media dan Blog
Jika Anda mempunyai akun sosial media yang ber-follower banyak dan blog dengan trafik tinggi/page rank tinggi, Anda mempunyai kemungkinan berbisnis disini. Namanya saja jaman instan. Apa-apa serba instan, bahkan orang pun berkeinginan mempunyai follower, page rank, alexa tinggi. Mulailah beternak blog.

2. Tukang Iklan yang Menyamar Sebagai Penjual Aplikasi Ponsel
Bisnis iklan juga menguntungkan. Pemakaian internet yang intensif, memungkinkan vendor dapat memanfaatkan internet sebagai ladang berpromosi. Karena tingkat kecanduan game parah, tukang iklan bisa menyamar dengan menyebar game gratis dengan iklan di dalamnya. Pecandu game tentu saja dengan senang hati unduh game kesayangan mereka. Nah, bisa juga Pengiklan memoroti pecandu game dengan cara menawarkan cara mempermudah memenangkan game tersebut dengan imbalan  uang. Misal dengan beli koin untuk mendapatkan senjata tertentu. Tentu saja koin tersebut dibeli dengan uang beneran.

3. Penjual Makanan
Jaman serba praktis, memudahkan orang untuk mendapatkan apa saja dengan menukarkan uang mereka dengan barang dan jasa. Ditambah dengan kesibukkan masa kini (atau yang pura-pura sibuk), menjadikan memasak-makanan menjadi tak sempat. "Kenapa sibuk-sibuk memasak makanan? Toh jenis makanan online banyak. Ada yang ngantar lagi." Penuhi keinginan mereka dengan berjualan online. Anda juga tak perlu sibuk mengantar. Pembeli mau kok merogoh uang tambahan untuk biaya antar.

4. Penjual Aplikasi
Penjual di internet butuh aplikasi. Pecandu game butuh aplikasi. Tukang iklan butuh aplikasi. Pebisnis butuh aplikasi atau startup juga . Bagaimana tidak, komputerisasi sudah umum dimana-mana, apalagi ditambah dengan kehadiran ponsel pintar. Woow, ini ladang uang buat tukang aplikasi. Apabila Anda tak pintar membuat aplikasi, gaji saja orang untuk membuatnya.

5. Penulis Isi Blog
Ini dia. Ini juga penting, penulis blog. Orang-orang memanfaatkan blog untuk tujuan macam-macam. Anda pasti sudah tahu sendiri. Tetapi banyak orang tidak mau berjalan pada prosesnya. Menulis blog membutuhkan waktu, tenaga, dan pikiran. Orang-orang yang mem-bypass ini bisa dimanfaatkan sebagai ladang uang. Tawarkan jasa menulis blog untuk mereka.

6. Penjual Foto
Jaman sekarang, membuat foto bisa dilakukan oleh siapa saja. Pembutuh foto (orang yang butuh foto) juga ada lho. Orang harus memberi gambar di blog mereka, iklan, profil, cerita, majalah, ucapan selamat dan lain sebagainya. Carilah situs-situs tempat menjual foto dengan googling, dan Anda akan tahu, banyak bakul foto di internet.

7. Tukang Iklan
Lho? Tukang iklan? Ya, tukang iklan. Jika Anda mempunyai Twitter, Facebook, Instagram, Path, WhatsApp, Line, Telegram,  Skype, WeChat, Stumbleupon, blog page rank google tinggi, blog ber-alexa tinggi,  pinterest, tumbler, Reddit, Linkedin atau teman-temannya. Kenapa Anda tidak menjadi tukang iklan bagi orang lain? Banyak orang membutuhkan tukang iklan.

8. Gadai
Mungkin Anda tidak menyangka bahwa Tukang Gadai juga bisnis yang menguntungkan. Banyak orang membutuhkan uang cash saat ini, sedangkan pikiran mereka cupet untuk mencari duit. Baik yang cupet beneran, maupun yang malas mencari duit karena terburu nafsu memenuhi kebutuhan konsumtif mereka. Tukang Gadai berperan disini. 

sumber gambar: clipartix.com

8 Bisnis yang Menguntungkan Saat Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.