Dos Game: Vinyl Goddess From Mars


Karakter  game ini seksi. Saya tidak tahu apakah game buatan Union Logic Poftware Publishing ini untuk anak-anak atau dewasa. Kalau melihat tingkat kesulitan dan model game-nya, sepertinya sih untuk anak-anak. Jangan kuatir, saya hanya mempermasalahkan gambar depan saja. Kalau game-nya biasa saja, seperti Pre Historik atau Mario Brios gitu.



Game arcade terbitan tahun 1995 ini terbilang agak sederhana untuk game saat itu. Grafiknya terbilang tak menunjukkan kemajuan dari game-game saat itu. Cara memainkannya juga sama. Cuma sekedar menembak musuh dan mengumpulkan hadiah saja. Pergantian level bisa dikatakan hanya pergantian background dan tingkat kesulitan saja. Ya, mungkin game ini hanya untuk anak-anak. Bahkan Anda bisa terus-menerus menembak tampak henti dengan terus menekan tombol Alt dan pisau-pisaunya tidak pernah habis. Terlalu mudah, kan? Tidak perlu mikir strategi apa-apa. Jika Anda tertarik, download saja di sini


Musik terkesan biasa. Saya lebih bersemangan mendengar musik Mario Bros daripada di game ini. Tak ada puzzle sama sekali, sehingga kurang menantang bagi saya. Konon game ini adalah lanjutan dari Jill The Jungle. Tetapi saya lebih menikmati Jill daripada Vinyl ini. Mungkin karena suasana bacgroundnya terkesan gelap atau layar terkesan penuh dengan benda-benda, musuh dan gambar background?

Tombol-tombol yang digunakan:
  • Ctrl: Loncat
  • Alt: Menembakkan pisau
  • Panah Bawah: Merunduk

Dos Game: Vinyl Goddess From Mars Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.