Street Fruit Seller

Lensa: Canon 18-55 mm f/3.5-5.6 STM IS
Focal Length: 21 mm
Shutter Speed: 1/125 sec
ISO: 100
Aperture: f/5

Duh...warna merahnya benar-benar menggoda. Buah leci termasuk buah yang susah dicari, maka ketika melihat penjual ini, saya langsung berhenti. Saya agak susah mencari sudut pengambilan yang tepat, apalagi matahari tepat berada di belakang. Jika saya memakai pilihan HDR di kamera saya, rentan terhadap blur karena saya tidak memakai tripod. Andai memakai tripod, alamak repotnya, keburu momen pergi terbawa angin..... Akhirnya saya menurunkan kamera sedikit agar matahari tidak nongol dan menaikkan EV 1/3 lebih tinggi agar bagian depan obyek terlihat jelas. he...he...he soalnya yang saya incar warna merah anggur dan leci...

Street Fruit Seller Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Good Dreamer

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.